Halaman

Kamis, 26 Februari 2015

Download Superbike (SBK) 14 apk versi 1.4.4 Official Mobile Game Android

sbk 14 superbike apk android
Hai sobat? apa kabar? Kali ini saya akan berbagi apk gratis lagi untuk permainan android sob. hehe ini adalah permainan balap motor namanya Superbike14 atau disingkat menjadi SBK14Dorna WSBK dan Digital Tales telah merilis sebuah merek baru game balap SBK14 untuk Android.
Permainan ini pertama kali diumumkan pada iOS App Store dan sekarang tersedia di Google Play Store.

Ini adalah game balap realistis dengan grafis 3D dan menawarkan pemain dengan 27 pembalap dunia nyata, 13 lagu diciptakan, dan 16 tim termasuk orang-orang seperti Kawasaki Racing Ducati Superbike.

SBK14 Official Mobile Game adalah mobile game resmi dari kejuaraan Dunia Superbike. Jika anda seorang penggemar FIM Superbike ke dalam video game digital, maka hanya game ponsel android baru ini yang menarik untuk anda. Dan jika anda sudah memiliki mimpi untuk menjadi pembalap elit dunia, maka ada semakin harus memiliki game ini semua pada perangkat mobile anda.

Dalam game ini sudah sangat komplit untuk memudahkan cara anda memainkannya. Terdapat banyak fitur yang realistis di dalam game ini. Pokonya sangat spektakuler dah hehe :)

Silahkan download game nya sekarang :

Download SBK14 apk Sekarang
Download APK+Data SBK14 Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar